ANIMUSE BAND

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ANIMUSE BAND

Post  Admin on Sat Aug 27, 2011 9:53 am

Animuse berdiri pada tahun 2007 dengan 6 orang yaitu Indra (Vocal), Titis (Vocal), Anton (Guitar), Chervin (Guitar), Luhur (Bass), Dimas (Drum) yang mempunyai niat yang sama, yaitu bermusik untuk kepuasan batin masing-masing dengan kekreativitasan dan talenta masing-masing personil. Berbagai event telah diikui oleh mereka untuk memperkenalkan musik-musik mereka kepada khayalak luas. Pro dan kontra telah dialami oleh mereka namun itulah yang memicu mereka untuk terus berkarya dan berkarya.
Arti nama Animuse sendiri diambil dari unsur ketidak sengajaan para personil menyebut nama “ANIMUSE” pada waktu itu, bagi mereka Animuse memang hanya Animuse bukan sebuah singkatan atau gabungan dari nama personil dan rupanya nama Animuse sendiri memiliki arti dalam bahasa Inggris yaitu “Dendam”, maksud dendam disini bukanlah dendam untuk membunuh atau menghacurkan namun maksud dendam yakni dendam para personil kepada para penjiplak karya orang lain dan dendam untuk memajukan musik indie Indonesia agar dapat terus berkembang dan diterima oleh masyarakat luas.

4 tahun berkarir pada musik Indie Indonesia, Animuse tidak pernah lelah untuk selalu support dan memajukan musik Indie Indonesia, selalu menghibur para pecinta musik Indie tanah air, dan pada akhirnya tanggal 30 Oktober 2010 kemarin, dalam rangka merayakan ke eksisan dan ke stabilan Animuse, mereka mengadakan event yang berjudul "Animuse Showcase Party" di Parkit Dejavu.


Admin
Admin

Jumlah posting : 28
Points : 81
Reputasi : 0
Join date : 26.08.11

Lihat profil user http://musikindies.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik